Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Toshiba AT300SE, Tablet Dengan Prosesor Quad-core

Seiring populernya komputer berjenis tablet membuat Toshiba juga turut meramaikan pasar gadget dengan membuat Tablet bernama AT300SE. Dengan hadirnya perangkat tersebut maka semakin ketat pula persaingan antar vendor.

AT300SE berjalan dengan opating sistem milik Google yang terbaru yakni Androit Jelly Bean dengan didukung proseosr dari Nvidia quad-core Tegra 3 berkecepatan 1,3GHz. Toshiba AT300SE ini memiliki layar berukuran 10,1 inci touchscreen dengan teknologi LED (light Emiting Diode) beresolusi 1280 x 800 piksel. Toshiba mengklaim baha layar yang digunakan pada tablet ini memiliki sudut pandang yang lebih lebar.

Sedangkan RAM, Toshiba AT300SE dibekali sebesar 1GB dan memiliki GPU dari Nvidia GeForce ULP. Tablet ini dibekali ruang penyimpanan internal 16GB dan tersedia slot microSD.

Toshiba AT300SE ini juga dilengkapi dengan kamera depan 1,2 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel. Sedangkan baterainya berkapasitas dua cell 25Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam

0 komentar on Toshiba AT300SE, Tablet Dengan Prosesor Quad-core :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs