Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Harga Tablet IMO Orion z7 Bundling Telkomsel

Tablet Orion z7 dual core merupakan tablet terbaru IMO yang akan dijual dengan harga di bawah Rp2 juta mulai November 2012. Tablet tersebut berseri IMO Tab Z7 menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB.

Fitur lain dari IMO Orion yakni menggunakan teknologi layar kapatitif dan multitouch berukuran 7 inci. Sedangkan kamera yang dimiliki IMO Orion adalah 8MP, sehingga dapat menghasilkan gambar yang bagus karena sudah dilengkapi autofocus dan lampu kilat. Bagi anda yang ingin mengambil deretan gambar utuh dengan tablet ini, anda bisa memanfaatkan modus panorama yang ada di dalamnya. Untuk konektivitasnya Tablet terbaru IMO ini sudah mendukung jaringan 3G, Wi-Fi, dan fitur Wi-Fi Tethering.

Yang membedakan IMO Orion z7 dengan tablet lain adalah adanya pre install multiplayer online game, yang merupakan hasil kerjasama antara PT KIP ( Konten Indomedia Pratama yang merupakan produsen IMO) dan Wavegame. Pengguna bisa memainkan game seperti Miracle dengan tema kolosal. Game Miracle sendiri merupakan game multiplayer yang bisa dijalankan di multiplatform sehingga pengguna IMO Orion bisa memainkannya dengan lawan main yang menggunakan PC.

IMO Orion mulai tersedia dipasar pada 8 November dan akan di jual dengan harga Rp1.850.000. Harga tersebut sudah termasuk kartu perdana simPATI dengan paket Internet 500 Mb/perbulan selama 3 bulan dari Telkomsel.
(sumber: tribunnews)

0 komentar on Harga Tablet IMO Orion z7 Bundling Telkomsel :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs