Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Motherboard Asus P8Z77-V Pro Dan Kelebihannya

Berbeda dengan Asrok yang mengeluarkan Motherboard  untuk Intel Ivy Bridge dengan harga yang relatif murah, Asus juga mengeluarkan mainboard yang sama namun dengan harga yang jauh lebih mahal di berinama ASUS P8Z77-V PRO. Spesifikasi apa saja yang terdapat pada motherboard Asus tersebut?

Dengan adanya teknologi Dual Intelligent Processors 3 with SMART DIGI+ yang terdapat pada P8Z77-V PRO, ASUS menjadi pionir dengan dua onboard chip kembar pada mainboardnya. Satu chip berfungsi sebagai EPU (Energy Processing Unit) dan satu lagi berfungsi sebagai TPU (TurboV Processing Unit). Dan jika dikombinasikan dengan teknologi SMART DIGI+ power control dapat mengatur voltase dan memungkinkan untuk tuning CPU, iGPU, dan DRAM pada satu controller.

Dengan begitu pengguna dapat mengubah performa PC ke keadaan yang lebih ekstrem hanya dengan sekali klik pada software AI Suite II. Tidak hanya itu, dengan software tersebut konsumsi daya pada prosesor juga dapat dikustomisasi dengan mudah.

ASUS P8Z77-V PRO memiliki banyak kelebihan untuk advance user dengan feature yang terbilang lengkap untuk kebutuhan entertainment. P8Z77-V PRO dalam paket penjualannya, sudah dilengkapi dengan ASUS Wi-Fi GO! card.

Wi-Fi GO! card merupakan card Wi-Fi yang dapat ditancapkan pada slot ASUS P8Z77-V PRO sehingga pengguna tidak perlu lagi memasang Wi-Fi USB Adapter untuk terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi. Selain itu ada juga Wi-Fi Ring Moving Antenna yang berfungsi untuk memperluas jangkauan Wi-Fi. Wi-Fi GO! juga dapat berfungsi sebagai DLNA media hub, remote keyboard and mouse, smart motion control, remote desktop, serta file transfer. Bahkan Wi-Fi GO! dapat me-remote smartphone maupun tablet yang menggunakan sistem operasi Android ataupun iOS.

Spesifikasi ASUS P8Z77-V PRO:
CPU: Intel soket 1155
Chipset: Intel Z77
Multi-GPU Support: NVIDIA® Quad-GPU SLI™ Technology, AMD Quad-GPU CrossFireX™ Technology, LucidLogix® Virtu™ MVP Technology
Memori: Dual-channel up to 2600 MHz (OC)
SATA3 / USB 3.0: 4 / 4
Onboard Graphics: Intel HD Graphics
Video Output: HDMI, DVI, D-Sub, DisplayPort
Fitur spesial: ASUS Digital Power Design , ASUS Wi-Fi GO!, SMART DIGI+, ASUS Q-Design

Untuk harganya, ASUS P8Z77-V PRO dijual dengan harga Rp.2,700,000. Kelebihan Motherboard ASUS P8Z77-V PRO antara lain Terdapat switch EPU dan switch TPU, 3-Way CrossFireX, Quad-GPU CrossFireX, dan Quad-GPU SLI dan Dilengkapi dengan expansion card ThunderboltEX.

0 komentar on Motherboard Asus P8Z77-V Pro Dan Kelebihannya :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs