Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Harga Xperia Tablet S


harga tablet xperia sXperia Tablet S memiliki prosesor quad core Nvidia Tegra 3 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB. Untuk layarnya menggunakan teknologi IPS berukuran  9,4 inci beresolusi 1.280 x 800 pixel, dan memiliki kapasitas baterai 6.000mAh yang diklaim dapat bertahan selama 10 jam jika digunakan terus menerus.

Xperia Tablet mempunyai kamera utamanya 8MP sedangkan kamera depan 1MP. Fitur lainnya seperti konektivitasnya menyediakan slot SD card, input HDMI, jack audio 3,5mm, bluetooth dan Wi-Fi untuk koneksi internet.

OS yang digunakan Xperia Tablet S adalah Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), tetapi menurut pihak sony akan memberi upgrade sistem operasi ke Android 4.1 (Jelly Bean) untuk mengoptimalkan aplikasi bawaan. Aplikasi bawaan Xperia S antara lain adalah Watch, yang dapat mengubah fungsi tablet sebagai remote televisi. Dengan bekal sensor infra red (IR), tablet ini bisa menjadi remote kontrol universal.

Selain Watch, ada juga fitur Guest Mode, yang memungkinkan pengguna membuat beberapa profil pengguna. Gunanya, untuk melarang pengguna lain menjalankan aplikasi tertentu. Ini sangat membantu orang tua untuk mengontrol aktivitas anak dalam menggunakan tablet.

Xperia Tablet S tersedia dalam 3 pilihan memori internal yaitu 16GB dihargai 400 dollar AS, versi 32GB dihargai 500 dollar AS, dan 64GB dihargai 600 dollar AS. Sony juga memberi media layanan penyimpanan data di awan (cloud) bernama PlayMemories, sebesar 5GB

0 komentar on Harga Xperia Tablet S :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs