Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Harga Tablet Android Advan Vandroid T1Ci

Vandroid T1Ci merupakan tablet terbaru dari Advan yang dalam spesifikasinya menyuguhkan performa yang lebih baik dari pendahulunya. Spesifikasi yang diusung oleh Vandroid T1Ci sama sekali tak bisa dianggap remeh.

Vandroid T1Ci menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo  berkecepatan 1GHz single-core disertai dengan memori RAM sebesar 512MB untuk menghasilkan performa yang cepat dan nyaman dalam menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dengan layar berteknologi IPS multi-touch berjenis kapasitif berukuran 7 inci resolusi 1024 x 600 , Tablet Vandroid T1Ci ini diklaim menghasilkan gambar yang jernih dan sensitif terhadap sentuhan.

Fitur lain Tablet Advan Vandroid T1Ci diantaranya WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, kamera belakang resolusi 5 megapiksel dan kamera depan VGA, ada juga port USB serta baterai berkapasitas cukup besar, 4200 mAh.

Advan Vandroid T1Ci ini memiliki memory internal sebesar 4GB serta dilengkapi dengan slot microSD hingga 32GB untuk ekspansi ruang penyimpanan apabila memori internal dirasa kurang.

 Tablet Advan Vandroid T1Ci ini desainnya cukup tipis dengan ketebalan hanya 9mm saja, sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Tablet ini memiliki kemampuan komputer PC dengan bobot yang ringan. Tablet ini juga dibekali Teknologi G-sensor yang fungsinya apabila digunakan untuk bermain game kelihatan lebih nyata.

Tak hanya itu, Advan Vandroid T1Ci ini juga dibekali dengan dukungan konektivitas 3,5G untuk layanan data yang cepat. Harga Tablet Advan Vandroid T1Ci akan dibandrol degan harga Rp. 1.999.000.
(sumber: AntaraNews)

0 komentar on Harga Tablet Android Advan Vandroid T1Ci :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs