Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

VSD220 Smart Display, Monitor Dengan Android 4.0

VSD220 Smart Display adalah monitor PC terbaru dari ViewSonic dengan layar sentuh atau touchscreen. Monitor ini memiliki resolusi full HD 1920 x 1080, yang menjadikan monitor ini lain dari yang lain adalah di dalamnya telah tersemat prosesor dual-core TI OMAP 4 berbasis ARM.

Monitor terbaru ViewSonic itu juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya.

Dengan dukungan prosesor smart multicore TI OMAP 4, monitor VSD220 diklaim akan memberikan respon yang sangat bagus sehingga ideal untuk memastikan browsing web lebih cepat; lancar, dengan tampilan video tanpa cela; grafik – kaya game, dan aplikasi multitasking.

Smart display VSD220 juga bisa digunakan untuk PC tradisional karena masih kompatibel dengan berbagai macam jenis keyboard dan mouse, termasuk model USB dan nirkabel.

Untuk pilihan konektivitasnya terdapat port HDMI mikro yang berfungsi untuk menghubungkannya ke notebook atau tablet, serta tiga buah port USB, sebuah kartu Micro SD dan berbagai pilihan koneksi jaringan termasuk RJ45 Ethernet, 802.11b/g/n Wi-Fi dan teknologi Bluetooth.

VSD220 juga dipaket dengan multimedia yang lengkap karena sudah disertakan webcam HD 1.3MP yang sudah terintegarai mikrofon untuk konferensi video dan mengambil foto, ditambah lagi teknologi speaker integrated SRS 3D. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga monitor tersebut.

0 komentar on VSD220 Smart Display, Monitor Dengan Android 4.0 :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs