Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Kabar mengejutkan Tentang Google Nexus 7

Kabar dari China menyebutkan sebuah tablet yaitu Google Nexus 7 mengalami panas berlebih atau overheating yang mengakibatkan perangkat tersebut terlihat melepuh seperti kulit yang terkena panas kemudian sang pemilik Nexus 7 tersebut lalu mengunggah foto perangkatnya yang sudah rusak tersebut ke Baidu.

Menurut si pengguna, tablet tersebut terbakar saat ia sedang melakukan charging. Ia berdalih selalu menggunakan perangkat charger asli dari tablet 7 inci hasil pengembangan Asus dan Google ini. Belum ada konfirmasi dari Google dan Asus mengenai masalah tersebut. Kemungkinan besar, memang tidak ada yang salah dari komponen Nexus 7 tersebut.

Kemungkinan besar melepuhnya Nexus 7 di China ini lebih disebabkan oleh buruknya infrastruktur listrik di negara tersebut karena sampai saat ini, belum ada laporan yang menyatakan kalau komponen yang ada di Nexus 7 tersebut mengalami cacat produksi

Meskipun belum dilakukan penelitian jika ada kesalahan dalam hal produksi perangkat ini, Tetapi pihak Asus telah menyatakan kesiapannya untuk bertanggung jawab. Perusahaan asal Taiwan tersebut bersedia menggantinya dengan sebuah Nexus 7 baru. Selain itu, Asus juga akan memberikan sebuah bonus berupa Google Glass, kaca mata pintar masa depan yang baru akan keluar pada pertengahan tahun 2013 jika benar ada kesalahan produksi.
(sumber:Cnet)

0 komentar on Kabar mengejutkan Tentang Google Nexus 7 :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs