Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Ninetology Outlook, Tablet Pendatang Baru

Pasar Indonesia telah kedatangan perangkat baru berupa Tablet tetapi perangkat ini bukan berasal dari China, melainkan dari Malaysia. Tablet bernama Outlook buatan Ninetology ini membawa spesifikasi yang cukup bagus dan segera akan bersaing dengan tablet-tablet China, Taiwan atau tablet lokal lainnya. Sayangnya belum ada informasi harga yang akan di patok pada Tablet tersebut.

Outlook Tablet yang akan menyasar ke segmen menengah ini untuk layarnya berukuran  8 inci dengan rasio 4:3 dan memiliki resolusi 1024 x 768 piksel, atau 0,1 inci lebih besar dari layar iPad Mini. Sementara bodinya yang berdimensi 198 x 152 x 10,26 mm. Tablet ini telah dibekali dengan layar berteknologi XGA jenis capacitive touchscreen

CPU Outlook berkecepatan 1GHz ini beroperasi dengan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan memiliki ROM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk RAM-nya sebesar 1GB DDR3 dengan memori internal sebesar 2 GB. Untuk menambah kapasitas memori penyimpananya, terdapat juga slot microSD yang mampu menyimpan data hingga 32 GB.

Untuk konektivitas, Ninetology Outlook Tablet ternyata masih kalah dengan tablet lokal lainnya, karena hanya membawa WiFi 802.11 b/g/n tanpa ketersediaan Bluetooth. Yang ada cuma AGPS dan USB 2.0 untuk mengirim file ke perangkat PC.

Kameranya juga ada di bagian depan dengan resolusi VGA tanpa kamera belakang. Di sisi hiburan, fitur-fitur yang dibawanya juga terbilang standar diantaranya pemutar media dengan super HD layer, pemutar audio yang mendukung WAV, MP3, APE, WMA, AAC, FLAC dan OGG, file MP3 juga menjadi format audio hasil rekaman suaranya. Untuk video, tablet ini mampu mengeksekusi beberapa file berekstensi RMVB, FLV, VOB, MP4, RM,MKV, 3GP, DAT, AVI dan MOV (up to 2160p) dengan resolusi video 640 x 480 piksel.

Spesifikasi Ninetology Outlook Tablet:
No sim Supported
1GHzprocessor,1 GB RAM
Android OS v4.0 (Ice Cream Sandwich)
2 GB storage of storage; micro SD slot
8.0” capacitive touchscreen of qHD resolution (1024 x 768 pixels)
Front Facing VGA camera
video recording
Wi-Fi 802.11 b/g/n;
Standard 3.5 mm audio jack
microUSB port
MP3, APE , WAV, WMA, FLAC, OGG, AAC
Google Search, Maps, Gmail, YouTube and Google Talk
Apps,Social Network Facebook,Productivity & Utilities
File Explorer Gaming, Entertainment DC Comics
Vimeo, Youtube, Appstore Google Playstore, Browser Android Native Browser
4000 mAh battery

Tablet Ninetology Outlook asal Negeri Jiran ini mulai tersedia di Indonesia sekitar pertengahan November 2012 dengan harga yang dijanjikan cukup terjangkau.

0 komentar on Ninetology Outlook, Tablet Pendatang Baru :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs