Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Kelebihan Motherboard ASRock B75M

Prosesor Intel Ivy Bridge kini tidak harus menggunakan motherboard kelas high-end saja, namun sekarang sudah ada mainboard untuk kelas entry level. Mainboard ini menggunakan chipset B75 Seperti ASRock B75M. Motherboaed dengan chipset B75 dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis jika dibandingkan dengan mainboard high-end yang menggunakan chipset Z77, sehingga dapat menciptakan standar entertainment baru bagi end-user.

Untuk memaksimalkan bandwidth pada VGAnya, ASRock B75M sudah tersedia satu buah PCIe 3.0 sehingga performa VGA dapat meningkat. Sedangkan untuk memaksimalkan kecepatan transfer data,  ASRock B75M juga sudah memiliki empat buah port USB 3.0 pada I/O panel serta tak ketinggalan pada I/O panel juga terdapat 3 port untuk video output, diantaranya D-SUB, DVI, dan HDMI sehingga pengguna bisa memilih video output mana yang tepat untuk monitor tanpa perlu konverter.

ASRock B75M mempunyai delapan port SATA yang berguna untuk menambahkan hardisk. Tiga diantaranya port SATA3 dan sisanya port SATA2. Jika Anda mempunyai hard disk ber-interface SATA3, jangan lupa untuk menggunakan kabel SATA3 dan menancapkannya di port SATA3 agar kecepatan transfer data maksimal.

Sebagai feature khas dari ASRock, terdapat XFast 555 Technology turut disertakan pada mainboard ini. XFast 555 Technology ini meliputi XFast LAN untuk mempercepat LAN 5x lebih cepat, XFast RAM untuk mempercepat sistem 5x lebih cepat, XFast USB untuk mempercepat transfer data via USB 5x lebih cepat. Mainboard ini juga mendapat dukungan Intel Small Business Advantage.

Spesifikasi ASRock B75M:
CPU: Intel soket 1155
Chipset: Intel B75
Memori: Dual-channel up to 2200 (OC)
SATA3 / USB 3.0: 3 / 4
Multi-GPU Support: AMD CrossFireX Technology & NVIDIA SLI
Onboard Graphics: Intel HD Graphics
Video Output: D-Sub, HDMI, dan DVI
Fitur spesial: ASRock Extreme Tuning Utility (AXTU), ASRock Instant Boot, ASRock Instant Flash, ASRock APP Charger, ASRock SmartView, ASRock XFast USB, ASRock XFast LAN, ASRock XFast RAM, ASRock Crashless BIOS, ASRock OMG (Online Management Guard), ASRock Internet Flash, ASRock Dehumidifier Function

ASRock B75M dijual dengan harga Rp.750.000,00 dan memiliki kelebihan diantaranya:
- Menyediakan video output lengkap: D-Sub, HDMI, dan DVI
- Menyediakan satu buah PCIe generasi ketiga
- Internet flash
(sumber: chip.co.id)

0 komentar on Kelebihan Motherboard ASRock B75M :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs