Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Kelebihan Dan kekurangan Google Nexus 10

Nexus 10 adalah tablet 10 inci terbaru dari Google yang dirancang oleh Samsung dengan mengusung spesifikasi yang sangat tinggi dibandingkan tablet-tablet sejenis. Nexus 10 dibekali dengan prosesor berbasis Cortex A15 dengan chip Exynos 5 dual core 1,7GHz yang merupakan prosesor paling mutakhir besutan Samsung.

Sedangkan layar Tablet Google Nexus 10 menggunakan teknologi Super AMOLED PLS (plane-to-line switching) yang diklaim dapat menghadirkan tampilan layar dengan resolusi sangat tinggi, 2.650 x 1.600 pixel dengan kerapatan 300 ppi. Dan ternyata resolusi layar yang dimiliki Nexus 10 lebih tinggi dari iPad 4, 2.048 x 1.536 pixel dengan kerapatan 264 ppi.

Tablet Nexus 10 memang ditujukan untuk menghadang iPad 4 ini menggunakan RAM sebesar 2GB, kamera utama 5MP, dan kamera depan 1,9MP serta NFC, micro USB, micro HDMI. Nexus 10 ini menggunakan Android 4.2, sama dengan yang digunakan smartphone LG Nexus 4.

Meskipun memiliki keunggulan di bagian layar, namun Tablet Nexus 10 ini juga memiliki kekurangan. Apa kekurangan dari Nexus 10? yang menjadi kekurangan dari tablet terbaru Google ini adalah tidak tersedianya slot kartu memori, untuk memperbesar kapasitas penyimpannya. Mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah bagi and yang tidak memiliki banyak file yang akan disimpan dalam Tablet ini.

Terdapat dua pilihan memory untuk Nexus 10, yaitu 16GB dan 32GB. Dan untuk masalah harga Tablet Nexus 10 ini akan dijual mulai 399 dollar AS untuk kapasitas 16GB dan 499 dollar AS untuk ukuran 32GB.

Tablet Google Nexus 10 akan mulai dijual pada 13 November di Inggris, Australia, Prancis, Amerika Serikat, Jerman, Spanyol, Kanada, dan Jepang melalui Google Play Store.

0 komentar on Kelebihan Dan kekurangan Google Nexus 10 :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs