Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

SmartQ U7, Tablet Dengan Proyektor

SmartQ U7 merupakan Tablet besutan Smart Devices (salah satu vendor asal China) ini sudah disertakan sebuah proyektor mini yang berkemampuan 35 lumen sehingga bisa membuat tablet ini untuk memproyeksikan tampilan hingga sebesar 50 inci ke layar/tembok dengan resolusi 854 x 480 piksel.

Terdapat 2 varian untuk Tablet ini yaitu versi dengan memori 8GB dan 16GB. Tablet SmartQ U7 bekerja dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan prosesor 1 GHz jenis OMAP 4430 dan memori penyimpanan 8 GB akan diibanderol US$319, dan versi dengan prosesor berkecepatan 1,5 GHz jenis OMAP 4460 plus ruang penyimpanan 16 GB dijual dengan harga US$399.

Kedua varian tersebut tidak mempunyai perbedaan lagi selain prosesor dan kapasitas penyimpanan. Layar dari SmartQ U7 ini berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel, RAM 1 GB dan masih terdapat slot micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Terdapat 2 kamera yang ada di tablet ini yakni kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel

Tablet SmartQ U7 memiliki konektivitas seperti output HDMI, fitur WiFi dan Bluetooth 4.0, serta tak ketinggalan diibekali dengan baterai 4.800 mAh, SmartQ U7 diklaim mampu memberi daya hingga maksimal empat jam jika proyektor digunakan secara non-stop.

Untuk menggunakan atau mengaktifkan proyektor SmartQ U7 pun sangatlah mudah. Pengguna cukup menekan tombol yang ada dan mengarahkan proyektor ke layar atau tembok

0 komentar on SmartQ U7, Tablet Dengan Proyektor :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs