Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Harga Acer Iconia Tab A701 Saat Ini

Acer pada pertengahan tahun ini meluncurkan tablet Iconia Tab 701 ke pasaran Tanah Air, meski bukan barang baru lagi, beberapa waktu yang lalu Okezone diberi kesempatan untuk mencicipi tablet yang ditenagai prosesor quad-core Nvidia Tegra 1,3 GHz.

Iconia Tab A701 ini memiliki desain yang cukup tipis namun mempunyai bobot yang ringan dengan berat kurang dari 695 gram, kemudian pada body, perusahaan memberikan lapisan karet yang memberikan kenyaman saat di genggam.  Acer menyematkan kamera dengan resolusi 5MP serta berlayar 10.1 inci dengan resolusi HD 1920x1200 dan kedalaman piksel 224ppi serta menggunakan fitur capatitive touchscreen yang cukup responsif.

Acer Iconia Tab A701 merupakan tablet berbasis Android pertama yang memiliki prosesor Quad Core di Indonesia dengan  prosesor Quad-core Nvidia Tegra 1,3 GHz serta RAM 1GB.

Iconia Tab A701 hadir dengan tiga model penyimpanan, yaitu 16 GB, 32GB, dan 64GB. Kemudian, guna menunjang multimedia, Tablet ini dilengkapi speaker berkualitas tinggi dengan fitur Dobly Mobile dan dukungan layar HD. Bahkan, bila Anda kurang puas dengan ukuran layar tablet, Anda dapat menggunakan koneksi HDMI untuk menyalurkan gambar ke perangkat TV di rumah Anda.

Iconia Tab A701 dilengkapi baterai yang dapat bertahan standby hingga 1.500 jam dan 11 jam saat menyaksikan video. Untuk aktivitas harian misalnya, daya baterai  ini dapat bertahan selama  satu hari dengan satu kali melakukan pengisian daya baterai. Untuk konektivitasnya, tablet ini sudah terdapat slot untuk kartu SIM yang mendukung jaringan 3G, WiFi, GPS, Bluetooth, dan HDMI serta port USB untuk charging dan sinkronisasi data.

Spesifikasi Acer Iconia Tab A701:
Layar : 10.1 inci LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Prosesor : Quad-core Nvidia Tegra 1,3 GHz
Memori : RAM 1GB
Media Penyimpanan : 16 GB, 32GB, dan 64GB
Sistem Operasi : Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Kamera : 5MP
Konektivitas : 3G, Bluetooth, WiFi
Baterai : Standard battery, Li-Po 9800 mAh (36 Wh)
Harga : Rp5,9 juta

0 komentar on Harga Acer Iconia Tab A701 Saat Ini :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs