Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

3 Tablet Dengan Fitur Multimedia Terbaik 2012

Sekarang ini, Tablet merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk menggantikan komputer karena selain memiliki bentuk yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana, tablet juga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan perangkat komputer. Namun untuk memilih sebuah Tablet yang memiliki fitur yang komplit dan bagus terutama dalam fitur multimedianya, pasti anda merasa bingung karena untuk sekarang ini terdapat bermacam-macam Tablet yang da dipasaran dari berbagai vendor.

Untuk itu, bagi anda yang sedang bingung dalam memilih sebuah Tablet yang unggul dalam fitur mutimedianya, Berikut ini 3 Tablet dengan multimedia terbaik:

Dell XPS 10
Tablet ini ditujukan untuk para profesional yang memiliki waktu padat untuk memaksimalkan jadwal mereka. Memiliki prosesor Snapdragon S4 Plus, dan sudah menggunakan Windows 8. CPU 1.5 GHz dual-core, Adreno 225 GPU dan 2 GB RAM. Terdapat kemera  8MP yang mampu mengabadikan momen kebersamaan Anda bersama dengan keluarga tercinta. Selebihnya, tablet ini mampu memutar video berkualitas 720p yang handal.

Samsung ATIV Tab
ATIV Tab merupakan tablet Windows 8 pertama dari Samsung yang dibekali prosesor Snapdragon S4 Plus, 1.5 GHz dual-core CPU dan 2GB RAM. Tablet ini mampu menjalankan 1080p HD video, terdapat kamera 5 MP untuk mengabadikan momen penting Anda. Ativ Tab ini diklaim mampu menghemat baterai jika dibandingkan dengan tablet lainnya.

Samsung Galaxy Tab 8.9
Tablet Samsung ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S3 dengan sistem operasi Android Honecomb 3.1 dan CPU Dual Core 1GHz, Adreno 220 GPU serta 1GB RAM, tablet ini mampu menjalankan fitur Adobe Flash Player, games, dan video. Untuk mengabadikan momen penting bersama orang terdekat, Samsung juga dibekali kamera sebesar 3MP

0 komentar on 3 Tablet Dengan Fitur Multimedia Terbaik 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs