Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Chuwi V99, Tablet Sekelas iPad Dari China

Chuwi V99 merupakan sebuah tablet Made in China yang hadir berbeda dengan tablet China pada umumnya, hal ini dikarenakan V99 sudah dibekali dengan teknologi layar dengan Retina Display yang biasanya digunakan oleh Apple pada tablet iPad 3 dan iPad 4. Dengan teknologi tersebut membuat tampilan layar gadget terlihat sangat jernih dan halus.

Tak mau kalah dengan sang vendor besar tersebut, Chuwi V99, juga membekali layarnya yang berukuran 9,7 inci dengan resolusi 2048x1536 tersebut dengan Retina Display. Walaupun dibuat produsen asal China, namun spesifikasi Chuwi V99 cukup mumpuni. Tablet ini menggunakan prosesor Rockchip RK3066 dual-core untuk menjalankan Android versi terbaru 4.1 Jelly Bean.

Chuwi V99 terasa nyaman saat digenggam baik dalam posisi portrait maupun landscape karena memiliki aspek ratio 4:3. Belum ada informasi detail mengenai dimensi ukurannya bodynya. Namun, menurut informasi berat dan ukuran serta ketebalan Tablet Chuwi V99 hampir sama dengan iPad.
.
Pada saat dilakukan pengujian, performa tablet China ini cukup responsif dan tak kalah dengan tablet bermerk lainnya. Bahkan ketika disandingkan dengan HP TouchPad 9.7 inci yang resolusi layar 1024x768, sangat jelas terlihat ada perbedaan kualitas kejernihan output display dengan Chuwi yang tentu saja memberikan tampilan lebih baik

Chuwi V99 baru beredar dipasaran China dengan harga $250-$290. Dan belum ada informasi yang pasti apakah Tablet ini akan dijual di negara lain .
(sumber:  liliputing.com)

0 komentar on Chuwi V99, Tablet Sekelas iPad Dari China :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs