Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Pakai Komputer Ini Untuk Keamanan Data Anda

HP t610 Flexible Series Thin Client dan HP t510 Thin Client adalah komputer terbaru dari Hewlett-Packard (HP). Dengan Komputer terbaru ini, pengguna akan memperoleh keamanan data yang lebih dikarenakan perangkat ini mengandalkan security system yang menjaminan keamanan data.

Spesifikasi dari HP t510 dan HP t610 bisa dibilang standar yang berupa dual-core CPU dan dilengkapi graphics cores yang mampu dibongkar-pasang dari server menjadi chipset. Dengan sistem tersebut akan memudahkan penggunanya untuk menikmati sarana multimedia yang lebih ramping. Juga mampu mendukung graphics dengan kualitas high-definition (HD).

Pada tipe HP t610 menggunakan prosesor dual-core AMD G-series dengan grafis kelas diskrit AMD Radeon 1.65 GHz terintegrasi. Dan dilengkapi dengan sistem pendinginan pasif sehingga mengurangi kebisingan jika digunakan di lingkungan kantor, dan meniadakan komponen bergerak di perangkat tersebut.

Sedangkan tipe HP t510 memiliki spesifikasi yang lebih unggul jika dibandingkan dengan HP t610 karena telah dilengkapi dengan fitur-fitur unggul seperti VIA Eden X2 U4200 1GHz dual-core CPU, yang merupakan prosesor denga performa terunggul di kelasnya. Grafis VIA Chromotion HD 2.0 meningkatkan akselerasi hardware pada saat melakukan streaming multimedia untuk penjelajahan web dengan kualitas yang lebih baik serta menghadirkan pengalaman mengakses dari lokasi yang jauh.

HP t510 dan t610 dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB, 2 kali lebih besar daripada seri sebelumnya yakni HP thin clients.

0 komentar on Pakai Komputer Ini Untuk Keamanan Data Anda :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs