Informasi Harga Tablet Dari berbagai Merk

Harga Tablet ASUS Vivo Tab RT, Vivo Tab Dan Taichi

Vendor besar asal Taiwan yaitu ASUS akan memperkeenalkan 3 Tablet terbaru dengan nama Asus Vivo Tab RT , Asus Vivo Tab dan Asus Taichi. Ketga Tablet tersebut akan dibanderol dengan harga yang berbeda pula.

Untuk Asus Vivo Tab RT akan menggunakan sistem operasi berbasis Windows dengan layar 10,1 inci berteknologi IPS, menggunakan proseor quad core NVidia Tegra 3 dan akan dilengkapi dengan Dilengkapi dengan MS Office 2013. Tablet Asus Vivo Tab RT akan dibanderol seharga Rp 5,7 juta.


Sedangkan Asus Vivo Tab menggunakan prosesor intel atom dan memiliki layar lebih besar sedikit dibandingkan dengan Vivo Tab RT yakni 11,6 inci menggunakan teknologi super IPS dan diklaim memiliki view angle(sudut pandang) 178 derajat. Asus Vivo Tab akan dijual Rp 7,6 juta


Dan yang terakhir adalah Asus Taichi yang merupakan Tablet termahal dari ASUS. Tablet ini merupakan hibrida antara notebook dan tablet.  Memiliki dua layar 11,6 inci beresolusi 1920 x1080 dan akan memiliki kualitas suara Bang & Olufsen IcePower. Harga Tablet Asus Taichi akan dibanderol dengan harga Rp 12 juta.

0 komentar on Harga Tablet ASUS Vivo Tab RT, Vivo Tab Dan Taichi :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Computers Blogs
Blogs Technology
www.losanglesportalen.se ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersComputers blogs